Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras Disita Polisi

0
232

PERWARTA : RAMLAN
MINGGU 13 MEI 2018

GO BENGKULU  – Guna menciptakan kondisi tentram dan aman menjelang ramadhan, Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalu Polsek Pino Raya pada sabtu malam (12/5) gelar operasi pekat. Kegiatan yang dimulai pukul 20:00 hingga 21:15 WIB ini, aparat berhasil mengamankan 1.266 botol minuman berakohol dari salah satu toko di daerah itu.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal bersama 6 personilnya pada malam minggu itu, berhasil mengamankan 109 botol Bir Bintang, 67 botol Bir Guinnes, 226 botol Anggur Merah, 99 botol Mension House, 233 botol Newport besar dan 3 botol newport kecil.

Selain melakukan operasi, Kapolsek mengihimbau kepada anak-anak muda agar menjauhi minuman keras, karena pengaruh negatifnya, antara lain dapat membuat seseorang lepas kontrol dan mengarah kepada perbuatan jahat lainnya.

“Jauhilah miras apalagi oplosan, sudah banyak korban yang berjatuhan, itu semua merusak moral dan masa depan. Dan demi keamanan di bulan suci ramadhan kita lakukan operasi supaya masyarakat biasa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” kata Kapolsek.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here