/
/
headlinehukum-peristiwarejang-lebong

Lima Kawanan Perampok Sadis Dibekuk Polres Rejang Lebong

85
×

Lima Kawanan Perampok Sadis Dibekuk Polres Rejang Lebong

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : ZULFI MAIDI
KAMIS 17 MEI 2018

GO REJANG LEBONG – Setelah buron selama sekita 6 bulan, kelima pemuda yang duga sebagai pelaku tindak pidana perampokan dan pembunuhan, berhasil diamankan oleh Polsek Curup, Polres Rejang Lebong

Kelima pemuda yang masih tergolong remaja ini masing-masing Re (14), Ge (18), DH (13), Bi (15), dan RE (17). Mereka diduga telah melakukan perampokan disertai pembunuhan terhadap pasutri lanjut usia, Salani (75) dan istrinya Haziana (70) di Desa Cawang Lama Kecamatan Selupu rRjang, Kabupaten Rejang Lebong, pada Selasa 12/12/2017) lalu, sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolres Rejang lebong , melalui Wakpolres, Kompol Hardinata didampingi Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan dan Kapolsek Curup, Iptu Sukardi, pada Kamis (17/5) membenarkan telah tertangkapnya kelima tersangka.

“Saat ini para tersangka telah kita tahan, selanjutnya akan menjalani pemeriksaan,” kata Wakapolres, Kamis.

Barang bukti yang juga berhasil diamankan antara lain, 3 bilah pisau, 2 batu kali dan 1 potongan batang kopi. BB milik korbam yang diperoleh di lokasi kejadian yang juga ikut diamankan yakni, kasur, bantal, 1 selimut, berlumur darah, serta 1 kain sarung dan tikar.

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *