Elak Pemotor, Mobil PMI Seruduk Pohon Sawit

0
526

PEWARTA : RAMLAN
MINGGU 24 JUNI 2018

GO SELUMA – Lantaran mengelak sepeda motor ditambah lagi dengan kondisi jalan yang licin, Mobil Colt Diesel Boks milik PMI Propinsi Bengkulu yang melaju dari arah Bengkulu menuju Manna, Bengkulu Selatan, menabrak pohon sawit di seputaran Pantai Ancol Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras, Seluma.

Mobil bermuatan barang bantuan berupa aidien kit dan family kit tersebut, rencananya akan dibawa ke PMI Kabupaten Kaur. Setibanya di lokasi, supir terpaksa mengerem mendadak lantaran mengelak sepeda motor dari arah berlawanan yang memaksa mendahului kendaraan didepannya.

Kejadian sekira pukul 14:00 WIB Minggu (24/6). Akibatnya, pengemudi mobil barang BD 8059 AY itu, yakni Thasriful Hidayah (48), luka dikepala dan cidera di kaki. Sementara rekannya Dedi Saputra (41) yang merupakan Staf PMI Propinsi Bengkulu mengalami luka lecet dan cidera pada bagian pinggang.

Menyaksikan kejadian itu, warga segera memberikan pertolongan, mengevakuasi korban, yakni supir dan kernetnya, dibawa ke puskesmas di Desa Kembang Mumpo untuk mendapatkan perawatan medis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here