Rush Camat Lepas Kendali, Gulingkan TS dan Remukkan Rumah Warga

0
722

PEWARTA : RAMLAN
SELASA 19 JUNI 2018

GO SELUMA – Toyota Rush lepas kendali di jalan lintas Bengkulu-Seluma tepatnya di kilometer 28 Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, setelah bertabrakan dengan Mitsubishi TS, mobil berwarna putih yang dikemudikan camat Topos Kabupaten Lebong ini menyeruduk rumah warga.

Kejadian sekira pukul 12:30 Selasa (19/6) itu, selain mengakibatkan Mitsubishi TS Biru BD 1608 LS yang dikemudikan Abror Hasibuan terguling, Rush BD 1372 HY yang dikemudikan oleh Erofah selaku camat ini juga meremukkan bagian depan sebuah rumah yang terletak di pinggir jalan itu.

Informasi terhimpun gobengkulu.com dari keterangan warga setempat menyebutkan, Mobnas Rush bewarna putih berpenumpang empat orang itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bengkulu Selatan. Belum diketahui secara pasti penyebabnya, tiba-tiba menghantam Mitsubishi TS biru dikendarai warga Jl. Bukit Barisan Sawah Lebar Bengkulu.

“Kami kurang begitu pasti apa yang menyebabkan pengemudi mobil dinas Rush putih itu lepas kontrol, sehingga menabrak mitsubishi TS lalu kemudian menghantam rumah warga. memang nampak mobil itu melaju dengan kencang dari arah Bengkulu selatan mernuju ke Kota Bengkulu,” kata warga di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pengemudi Rush yakni Erofah selaku Camat Topos Kabupaten Lebong, langsung dievakuasi Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Seluma, menuju ke RSUD M Yunus menggunakan mobil pick up warga yang kebetulan melintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here