Dengarkan Pidato Presiden RI, DPRD Kaur Gelar Paripurna Istimewa

0
152

Kamis, 16 Agustus 2018
PEWARTA : PACHROUL ROZI

GO KAUR – DPRD Kaur pada Kamis (16/8) gelar sidang paripurna istimewa, mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73, tahun 2018 ini. Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaur, Jailani SIP.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD mengatakan, paripurna mendengarkan pidato Presiden RI yang tayang melalui televisi ini, merupakan sidang MPR RI tahun 2018 yang dilaksanakan setiap tahun di hadapan DPR RI. HUT RI tahun ini mengusung tema Kerja Kita Prestasi Bangsa.

“Dengan momentum peringatan hari kemerdekaan ini, merupakan hari yang paling tepat bagi kita semua untuk mengisi pembangunan dan menjaga kedaulatan Republik Indonesia,” kata Jailani.

Pantauan wartawan gobengkulu.com, acara mendengar pidato Presiden ini dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD Kaur, dimulai pukul 08.30 WIB. Turut hadir seluruh anggota DPRD, Bupati Kaur, Gusril Fausi, S.Sos, Wakil Bupati, Hj, Yulis Suti Sutri, Sekkab BU.

Selain itu hadir pula segenap unsur FKPD, Kaporlres Kaur, Kejaksaan Negeri, Danramil,  Pimpinan OPD, Camat, Kades, serta organisasi wanita sekabupaten kaur. (ADVERTORIAL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here