Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Kecamatan Bingin Kuning Gelar Lomba Karaoke

0
354

Kamis, 16 Agustus 2018
PEWARTA : YOFING DT

GO LEBONG – Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Kecamatan Bingin Kuning mengadakan lomba karaoke, yang diikuti sembilan desa sekecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong. Kegiatan lomba sekaligus merupakan hiburan bagi warga masarakat tersebut, diadakan pada Kamis malam (16/08).

Pantauan awak gobengkulu.com acara ini dimulai dari pukul 19.30 WIB tepatnya di lapangan depan kediaman Kepala Desa Pelabuhan. Terlihat warga Kecamatan Bingin Kuning begitu antusias mengikuti acara ini terlihat dari padatnya lapangan dan badan jalan di sekitar diadakannya kegiatan.

Dari sembilan desa dikecamayan itu, hanya dua Kepala Desa yang hadir. Yakni, Kades Talang Leak II dan Kades Pelabuhan. Uniknya acara ini satu panggung untuk dua penyelenggara kegiatan. Pertama kegiatan karaoke yang diadakan oleh pihak Kecamatan dan yang kedua adalah kegiatan karaoke yang diadakan oleh Desa Pelabuhan itu sendiri.

Metodenya bergantian satu peserta untuk perlombaan Karaoke yang diadakan Kecamatan kemudian disusul lagi peserta yang diadakan oleh Desa Pelabuhan, begitu seterusnya bergantian.

Camat Bingin Kuning Ir. Eva Gustiantina yang menghadiri acara tersebut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 sebagai wujud kebahagiaan dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah rela berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Tidak hanya ini masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang akan kita adakan seperti panjat pinang dan lainnya yang akan terpusat di masing-masing Desa Sekecamatan Bingin Kuning.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif dan kita bangkitkan semangat untuk membangun negara NKRI ke arah lebih baik lagi khususnya untuk daerah Lebong. Perlu kita ketahui memperjuangkan kemerdekaan ini tidak semudah yang kita lihat sekarang ini tapi para pahlawan kita terdahulu harus berjuang keras bahkan nyawapun dipertaruhkan,” papar Camat.

Untuk itu, Camat mengajak agar kita semua mempertahankan dan menjaga NKRI supaya tetap bersatu, kokoh dan mampu bersaing. Mengisi kemerdekaan dengan kerja keras, tunjukkan prestasi guna membangun Republik ini, terutama Kabupaten Lebong khususnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here