Dua Hari Menghilang Nenek Norsiyah Ditemukan Dalam KeadaanTak Bernyawa

0
172
Ilustrasi

Kamis, 25 Oktober 2018

GO MUKOMUKO – Sejak dikabarkan hilang pada selasa (23/10), dua hari lalu, nenek Norsiyah (60) warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, setelah dilakukan pencarian terus menerus dari titik ditemukannya tongkat nenek Norsiyah dan menelulusuri bekas yang diduga jejak kakinya di  Sungai Sido Mulyo, menyusuri aliran sungai Kecamatan Air Dikit hingga ke muara. Sekalipun debet air sungai meninggi disebabkan oleh hujan deras, rombongan yang terdiri dari warga masarakat, perangkat desa, Basarnas, Kepolisian bahkan TNI serta pihak terkait lainnya, tetap berupaya keras menemukan sang nenek.

Akhirnya sekira pukul 02.15 WIB dini hari tadi (Kamis (25/10/2018) Jasad nenek Norsiyah berhasil ditemukan di muara sungai Desa Air Dikit, Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko. Kabar ditemukannya jasad sang nenek malang tersebut dibenarkan oleh Kades Marga Mulya, Hartono, yang terus menerus ikut melakukan pencarian.

”Sejak dikabarkan menghilang, kami terus ikut melakukan pencarian secara bergantian, dibagi dalam beberapa kelompok. Alhamdulillah dini hari tadi sekira pukul 02.15 nenek Norsiyah berhasil kita temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap Kades Marga Mulya Sakti, Hartono.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung di evakuasi dan dibawa oleh rombongan beserta aparat kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, dan setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

KONTRIBUTOR : YADHI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here