Gak Mau Repot Nyuci, Canisqi Laundry Solusinya

0
205

Sabtu, 09 November 2018

PEWARTA : YOFING DT

GO LEBONG – Sebagian orang mencuci pakaian kotor mereka sendiri dan mungkin memang sudah menjadi aktivitas rutin yang di lakukan setiap pekan bahkan setiap hari. Tapi ada juga diantara kita yang tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar mencuci pakaian karena padatnya aktivitas. Tapi tidak usah khawatir, semua sudah terjawab dan ada solusinya,khususnya untuk masyarakat di wilayah Lebong, kini telah hadir Canisqi Laudry yang bisa menjawab dan mengatasi semua permasalahan tersebut.

Proses pencucian ambal dengan menggunakan mesin

Di Canisqi Laundry bisa mengatasi semua apa yang namanya kotor. Tidak hanya pakaian, di Canisqi Laundry juga melayani cuci spring bed, ambal, helm,sepatu, sofa, jass dan apa saja yang berhubungan dengan kotor. Banyak kelebihan lain yang ada di Canisqi Laundry, semua dikerjakan dengan menggunakan mesin modern dan strika menggunakan strika uap yang dikerjakan oleh tenaga profesional.Tidak hanya itu di Canisqi Laundry juga menawarkan tarif yang bersahabat dan bervariasi sesuai dengan kondisi kantong pelanggan, mulai dari tarif reguler hingga ekspres.

Proses spa sepatu (kiri) dan pengeringan helm menggunakan blower(kanan)

Seperti yang diceritakan owner Canisqi Laundry, Candra kepada awak gobengkulu.com (09/11), di Canisqi Laundry tersedia layanan dry cleaning atau yang lebih dikenal dengan cuci kering dengan proses cepat namun tetap mengutamakan kwalitas, dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman yang  telah mengikuti training di lembaga terpercaya di Jakarta, jadi jangan ragukan lagi buruan datang ke Canisqi Laundry, bawak baju kotor anda dan bawa pulang kembali dalam keadaan bersih, rapi dan wangi hanya dalam hitungan jam. Di Canisqi Laundry juga menggunakan mesin pengering yang super canggih.

“Kami siap melayani anda dan siap mendatangi anda dengan menyajikan pelayanan prima, di Canisqi Laundry baju kotor,apek jadi bersih, rapi dan wangi,”papar Candra.

Dijelaskan oleh Candra Canisqi Laundry berdiri sejak 11 November 2016 silam, yang beralamat di Jalan Z.Abidin no.11 Kelurahan Dusun Muara Aman,Kecamatan Amen tepatnya sebelah Giga Komputer, selain itu beliau juga sudah membuka cabang di Gang Pencucian Jono, Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara.

“Menyambut Aniversary Canisqi Laundry yang ke-2, kami memberikan diskon besar-besaran selama bulan November dan pelayanan ekstra kepada pelanggan, mau tau apa,silahkan datang bawa baju kotor ke Canisqi Laundry,buktikan sendiri”tukas Candra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here