Kebakaran Hebat Melanda Ulok Kupai,Bangunan Rumah, Tanki BBM dan Alat Berat Ludes

0
224

Rabu, 07 November 2018

GO BENGKULU UTARA – Kebakaran hebat melanda Desa Pagar Din, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara. Sejumlah peralatan pembangunan jalan berupa Double Drum Roller atau kerap disebut Wales atau Vibro, Tangki timbun, Mobil truk siram serta bahan bakar solar sebanyak 5 Ribu liter, ludes dilahap api pada rabu pagi (7/11).

Selain itu, kejadian di Jalan Houling Titan Wijaya/CBP KM 13, sekira pukul 8.30 WIB itu, menghanguskan satu buah bangunan rumah beserta isinya milik Latif (47). Diperkirakan, jarak TKP hanya sekitar 50 meter dari jembatan 2 Air Uram.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Total kerugian pun hingga berita ini dirilis belum dapat ditaksir secara pasti. Menurut perkiraan bisa mencapai Rp 1 miliar. Untuk mengetahui penyebab kebakaran, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Pantauan awak media ini, pemilik rumah juga pemilik peralatan yang terbakar masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek setempat. Dugaan sementara, sumber api berasal dari percikan kenalpot mesin sedot BBM.

Sementara itu, Camat Ulok Kupai, Abduh Sadat mengaku belum dapat memberikan penjelasan secara rinci, karena ia belum menerima laporan dari Sekcam yang turun ke lokasi kejadian.

“Saya belum tahu persis kejadiannya, tadi saya instruksi Sekcam untuk turun ke lokasi. Namun hingga saat ini kita belum mendapatkan laporan dari Sekcam,” kata Camat via pesat whatsapp, Rabu malam.

Tampak aparat kepolisian juga TNI masih terus berjaga di lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi.

KONTRIBUTOR : HERMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here