Penerimaan Tenaga Kontrak di Bandar Udara Fatmawati Terdapat Kejanggalan

0
206

Selasa, 6 November 2018

GO BENGKULU UTARA – Salah seorang peserta seleksi Tenaga Kontrak (TK) Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Berty Dwi Kurnia, merasa dirinya telah menjadi korban dalam proses pemerimaan resepsionis yang diikutinya sejak pendaftaran mulai tanggal 22-24 oktober lalu.

Menurut pengakuan Berty, putri dari Helmi yang tinggal di Padat Karya, Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara ini, setelah seleksi berkas, tercatat 15 orang peserta yang lulus termasuk dia, yang kemudian berhak mengikuti rangkaian tes selanjutnya.

“Yang lulus seleksi bekas ini sebanyak 15 orang termasuk saya, kemudian kami mengikuti tes wawancara, dan yang lulus tes wawancara tersebut sebanyak 6 orang, juga termasuk saya,” kata Berty, didampingi ayahnya, Helmi kepada gobengkulu.com, Selasa.

Lebih lanjut dijelaskan, 6 orang yang lulus tes wawancara tersebut lalu mengikuti psikotest, hasilnya hanya 1 orang yang lulus yakni Berty. Kemudian, Berty di interview oleh panitia seleksi yang katanya panitia independen yang memberitahukan Senin (5/11) akan diumumkan hasil akhir.

“Setelah melihat pengumuman, ternyata yang diterima adalah nama orang lain yang tidak ada dalam daftar 15 orang yang lolos seleksi pemberkasan. Yang diterima namanya Kartika Mayang Sari,” pungkas Berty.

Berikut nama 15 peserta yang lulus seleksi pemberkasan, jelas-jelas tidak ada nama Kartika Mayang Sari. 6 orang diantaranya lulus untuk mengikuti tes wawancara.

Herly Grabella : Lulus

Meina Wika Delwista : Lulus

Mufidhatul Chairun : Lulus

Nurqoqi’a Rosadine : Lulus

Berty Dwi Kurnia : Lulus

Siti Rohana : Lulus

Rini Julianti : Tidak Lulus

Resi Quraini : Tidak Lulus

Melda Oktavia : Tidak Lulus

Fatihah Turrahmi : Tidak Lulus

Lidya Veronica : Tidak Lulus

Mita Anggaini : Tidak Lulus

Malinda Andana P : Tidak Lulus

Silvi Wahyuni : Tidak Lulus

Nia Novi Monita : Tidak Lulus

KONTRIBUTOR : HERMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here